9 Agustus 2022 12:31

Berikut disampaikan terkait tender Fisik Peningkatan Kualitas Infrastruktur Permukiman Kawasan Kumuh Dusun I Kabupaten Rokan Hulu dengan kode tender 19812039 dan Fisik Peningkatan Kualitas Infrastruktur Permukiman Kawasan Kumuh Teluk Pinang Kabupaten Indragiri Hilir dengan kode tender 19813039 pada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022, sebagai berikut :

1. Pada saat ini tender telah memasuki Pembukaan Dokumen Penawaran namun belum dapat diproses karena masih terdapat kendala error pada apliaksi SPSE.

Terdapat notifikasi error pada aplikasi SPSE saat melakukan pengunduhan dokumen spesifikasi teknis, beserta adanya laporan dari peserta tender tentang kondisi tersebut.

2. Kondisi di atas sebagai mana diatur pada dokumen pemilihan BAB III huruf E angka 27, maka Pokja menyampaikan kepada LPSE untuk mendapat keterangan bahwa dokumen penawaran tidak dapat dibuka sehingga dapat diputuskan langkah selanjutnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Demikian disampaikan, kami ucapakan terima kasih.





Lampiran: