Kode Tender 17330039
Nama Tender Pengadaan Bahan Habis Pakai Lainnya (Sprei, Handuk dan Habis Pakai Lainnya) BELANJA BAHAN-BAHAN LAINNYA (Laken, Baju Pasien, dkk), BELANJA ALAT/ BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR ALAT/ BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR LAINNYA (Duk Operasi, dkk), BELANJA PAKAIAN PENYELAMATAN (Baju APD).
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 26 Agustus 2021
Tahap Tender Saat Ini Masa Sanggah
K/L/PD Pemerintah Daerah Provinsi Riau
Satuan Kerja RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ARIFIN ACHMAD
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2021    APBD 2021    APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 2.549.137.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 2.298.219.855,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau - Pekan Baru (Kota)
  • RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau - Pekan Baru (Kota)
  • RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau - Pekan Baru (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
SIUP KecilKBLI 47512 Perdagangan Eceran Perlengkapan Rumah Tangga dari Tekstil
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki Status Valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak, melalui situs web infokswp.pajak.go.id dan di-screenshot serta di-upload pada fitur kualifikasi lainnya pada kualifikasi isian yang tersedia pada aplikasi SPSE
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi yang sama 27 paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama 271 paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
Peserta Tender 63 peserta