Kode Tender 10146039
Nama Tender Belanja Cetak Pada kantor Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 24 April 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Riau
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD PROVINSI RIAU
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 656.508.400,00 Nilai HPS Paket Rp 462.644.494,40
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Jend. Sudirman No. 719 Pekanbaru - Pekan Baru (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
SIUP KecilKBLI 4761 Perdagangan Eceran Khusus Alat Tulis dan Pencetakan dan Hasil Pencetakan dan Penerbitan di Toko yang masih berlaku
TDPSesuai peraturan dan perundangan yang berlaku
Akta Pendirian dan PerubahanSesuai peraturan dan perundangan yang berlaku
SITU atau HO atau DomisiliSesuai peraturan dan perundangan yang berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Sesuai dengan dokumen pemilihan BAB V huruf C

Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
seperti yang diatur pada KAKseperti yang diatur pada KAKseperti yang diatur pada KAKseperti yang diatur pada KAK
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
seperti yang diatur pada KAKseperti yang diatur pada KAK
Peserta Tender 37 peserta