Kode Lelang 8637039
Nama Lelang DED Pengembangan Infrastruktur Permukiman di Kawasan Strategis Rupat
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
15588831 DED Pengembangan Infrastruktur Permukiman di Kawasan Strategis Rupat APBD
Tanggal Pembuatan 04 Juli 2018
Lingkup pekerjaan a. Lingkup Spasial Secara spasial lingkup Pekerjaan DED Pengembangan Infrastruktur Permukiman di Kawasan Strategis Rupat adalah wilayah strategis Pulau Rupat. b. Lingkup Substansial Lingkup Pekerjaan DED Pengembangan Infrastruktur Permukiman di Kawasan Strategis Rupat meliputi - Survey dan pendataan kondisi Kawasan Permukiman pada Kawasan Strategis Provinsi di wilayah kajian - Kompilasi data - Identifikasi permasalahan dan potensi Kawasan Permukiman pada kawasan Strategis Provinsi di Rupat. - Penyusunan konsep Pengembangan Kawasan Permukiman pada kawasan strategis provinsi di Rupat.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Evaluasi Dokumen Kualifikasi
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Riau
Satuan Kerja DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN PROVINSI RIAU
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Umum Metode Kualifikasi Prakualifikasi
Metode Dokumen Dua File Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 400.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 399.888.500,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • PULAU RUPAT - Bengkalis (Kab.)
Bobot Teknis 80.0
Bobot Biaya 20.0
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUJKyang masih berlaku
TDPyang masih berlaku
DOMISILISITUHOyang masih berlaku
SBUMemiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) AR102 Perencanaan Arsitektur Sub Kualifikasi Jasa Desain Arsitektural dan SBU PR103 Perencanaan Penataan Ruang Subkualifikasi Jasa Perencanaan dan Perancangan Lingkungan Bangunan dan Lansekap yang masih berlaku dan berkulifikasi kecil ... Scan Asli SBU yang dipersyaratkan agar diunggah (upload) pada fasilitas pengunggahan lain yang tersedia pada aplikasi SPSE apabila scan asli SBU tidak diupload, maka dinyatakan tidak memenuhi persyaratan kualifikasi.
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pada pekerjaan Rencana Tata Bangunan dan Lingkungan yang menghasilkan output DED, Masterplan Kawasan, Perencanaan Kawasan, Penyusunan DED KawasanLansekap,

Tenaga Ahli

Sesuai KAK 1. Untuk Ketua Tim 1 Orang melampirkan sertifikat Ahli Perencanaan Wilayh dan Kota, kode 502 dari Asosiasi terkait, foto copy ijazah S2 Planologi, foto copy Referensi kerja dari pemberi kerja dengan legalitas nomor surat, tandatangan dan cap perusahaan pemberi kerja, serta Curriculum Vitae, foto copy KTP, dan foto copy NPWP, dan SPT 2017. 2. Untuk Ahli Teknik Lingkungan 1 Orang melampirkan sertifikat Ahli Teknik Lingkungan, kode 501 dari Asosiasi terkait, foto copy ijazah S1 Teknik Lingkungan, foto copy Referensi kerja dari pemberi kerja dengan legalitas nomor surat, tandatangan dan cap perusahaan pemberi kerja, serta Curriculum Vitae, foto copy KTP, dan foto copy NPWP, dan SPT 2017. 3. Untuk Ahli Ekonomi Wilayah 1 Orang melampirkan, foto copy ijazah S1 Ekonomi Pembangunan, foto copy Referensi kerja dari pemberi kerja dengan legalitas nomor surat, tandatangan dan cap perusahaan pemberi kerja, serta Curriculum Vitae, foto copy KTP, dan foto copy NPWP, dan SPT 2017. 4. Untuk Ahli Geodesi 1 Orang melampirkan sertifikat Ahli Geodesi, Kode 217 dari Asosiasi terkai, foto copy ijazah S1 Geologi, foto copy Referensi kerja dari pemberi kerja dengan legalitas nomor surat, tandatangan dan cap perusahaan pemberi kerja, serta Curriculum Vitae, foto copy KTP, dan foto copy NPWP, dan SPT 2017.

Tenaga Teknis

Sesuai KAK 1. Untuk Estimator 1 Orang melampirkan foto copy Ijazah D3 Teknik Sipil, foto copy Referensi Kerja dari pemberi kerja dengan legalitas nomor surat, tandatangan dan cap perusahaan pemberi kerja, Curriculum Vitae, foto copy KTP, dan foto copy NPWP, dan SPT 2017. 2. Untuk Juru Ukur Teknisi Survey Pemetaan 4 Orang melampirkan Surat Keterampilan Kerja Juru Ukur Teknisi Survey Pemetaan TS 004, foto copy Ijazah STMSMK Survey, foto copy Referensi Kerja dari pemberi kerja dengan legalitas nomor surat, tandatangan dan cap perusahaan pemberi kerja, Curriculum Vitae, foto copy KTP, dan foto copy NPWP, dan SPT 2017. 3. Untuk Juru GambarDraftmen 4 Orang melampirkan Surat Keterampilan Kerja Juru GambarDraftmen TA 003, foto copy Ijazah D3 Teknik Sipilteknik arsitekplanologi, foto copy Referensi Kerja dari pemberi kerja dengan legalitas nomor surat, tandatangan dan cap perusahaan pemberi kerja, Curriculum Vitae, foto copy KTP, dan foto copy NPWP, dan SPT 2017 4. Untuk Administrasi 1 Orang melampirkan ijazah SMAsederajat , foto copy Referensi Kerja dari pemberi kerja dengan legalitas nomor surat, tandatangan dan cap perusahaan pemberi kerja, Curriculum Vitae, dan foto copy KTP.

Peserta Lelang 47 peserta